Koleksi
Analisis Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian Puskesmas Di Palu Sel…
Pelayanan kefarmasian merupakan pelayanan yang berorientasi langsung dalam proses penggunaan obat. Pelayanan kefarmasian diharapkan diberikan sesuai standar aturan yang berlaku dari ekspektasi pasien. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan responden terhadap pelayanan kefarmasian dengan dimensi Service Quality di Puskesmas Palu Selatan. Penelitian ini memiliki 200 responden …
- Edisi
- -
- ISBN/ISSN
- G 701 17 162
- Deskripsi Fisik
- xvii, 60 hlm.: ilus.; 30 cm.
- Judul Seri
- -
- No. Panggil
- 615.072 TIK a
Hasil Pencarian
Ditemukan 1 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Tika Suryaningsih
Permintaan membutuhkan 0.01962 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog