Skripsi Kimia
Formulasi sediaan sabun cair antibakteri minyak atsiri daun kemangi (ocimum americanum l.) dan uji terhadap bakteri staphylococcus epidermidis dan staphylococcus aureus
              ABSTRAK
Keputusan pembelian adalah suatu tindakan dari konsumen untuk membeli atau tidak suatu produk. Keputusan ini di pengaruhi oleh faktor kulitas baik faktor internal maupun eksternal. Faktor internal berupa strategi penetapan harga misalnya oleh Honda dan faktor eksternal seperti faktor kebudayaan, faktor pribadi, faktor psikologis dan faktor sosial. Penelitian dilakukan untuk mengetahui apakah faktor budaya, pribadi, psikologis dan sosial secara simultan berpengaruh dalam keputusan pembelian sepeda motor Honda. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji koefisien kontingensi, dimana uji koefisien kontingensi mempunyai kaitan erat dengan  uji chi kuadrat. Evaluasi frekuensi yang diselidiki dengan frekuensi yang diharapkan dari sampel apakah terdapat hubungan atau perbedaan yang signifikan atau tidak dapat digunankan uji koefisien kontingensi. Hasil yang diperoleh menunjukan faktor eksternal secara simultan mempunyai pengaruh signifikan dalam keputusan pembelian sepeda motor Honda. Hal ini di tunjukan oleh  nilai peluang dari keempat faktor tersebut lebih kecil dari taraf signifikan (0,05). Pengaruh paling dominan dalam keputusan pembelian sepeda motor Honda adalah faktor psikologis karna memiliki nilai C = 0,704 mendekati nilai C_Max. = 0,866.
Kata kunci : Faktor Kebudayaan, Faktor Pribadi, Faktor Psikologis, Faktor Sosial dan Keputusan Pembelian, chi-kuadrat, koefisien kontingensi.
            
Tidak tersedia versi lain