PERPUSTAKAAN FMIPA UNIV. TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi Matematika

Faktor yang mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian sepeda motor honda pada cv.anugerah perdana moginsidi palu dengan menggunakan koefisien kontigensi

Rancendo, Heti Meike / Skripsi Matematika - Nama Orang;

ABSTRAK

Keputusan pembelian adalah suatu tindakan dari konsumen untuk membeli atau tidak suatu produk. Keputusan ini di pengaruhi oleh faktor kualitas baik faktor internal maupun eksternal. Faktor internal berupa strategi penetapan harga misalnya oleh Honda dan Faktor eksternal seperti Faktor Kebudayaan, faktor pribadi, faktor psikiologis, dan Faktor sosial. Penelitian di lakukan untuk mengetahui apakah faktor budaya, pribadi, psikologis, dan sosial secara simultan berpengaruh dalam keputusan pembelian sepeda motor Honda. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah uji koefisien kontingensi, di mana uji koefisien kontingensi mempunyai kaitan erat dengan uji chi kuadrat. Evaluasi frekuensi yang diselidiki dengan frekuensi yang di harapkan dari sampel apakah terhadap hubungan atau perbedaan yang signifikan atau tidak dapat di gunakan uji koefisien kontingensi. Hasil yang di peroleh menunjukkan faktor eksternal secara simultan mempunyai penngaruh signifikan dalam keputusan pembelian sepeda motor Honda. Hal ini di tujukkan oleh nilai peluang dari keempat faktor tersebut lebih kecil dari tarif signifikan (0,05). Pengaruh paling dominan dalam keputusan pembelian sepeda motor Honda adalah faktor psikologis karena memiliki nilai C = 0,704 mendekati nilai Cmax = 0,866.

Kata Kunci : Faktor Kebudayaan, faktor pribadi, faktor psikiologis, Faktor sosial dan keputusan pembelian, chi-kuadrat, koefisien kontigensi.


Ketersediaan
#
My Library (Matematika) 510.72
2015.0028-C.1
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
510.72
Penerbit
Palu : FMIPA Universitas Tadulako Jurusan Kimia., 2015
Deskripsi Fisik
xix; 67 hlm; ill;, 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
Fmipa Matematika
Klasifikasi
DDC
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Heti Meike Rancendo
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN FMIPA UNIV. TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?