Koleksi
Penerapan Algoritma C4.5 Untuk Mengetahui Tingkat Kepuasan Pelanggan (Studi K…
Kepuasan pelanggan merujuk pada tanggapan yang ditunjukkan oleh pelanggan sebagai hasil evaluasi persepsi terhadap perbedaan antara harapan awal sebelum pembelian dan kinerja jasa setelah pembelian. Beberapa faktor tertentu memengaruhi proses pembelian dan kinerja jasa, seperti ketidakpastian jam operasional toko dan ketersediaan stok barang yang terbatas. Masalah ini berdampak pada kepuas…
- Edisi
- -
- ISBN/ISSN
- G 201 18 023
- Deskripsi Fisik
- xvii, 95 hlm, ilus.; 30 cm
- Judul Seri
- -
- No. Panggil
- 510.072
Hasil Pencarian
Ditemukan 1 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author="Desy Riani Sukma Ningr...
Permintaan membutuhkan 0.01905 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog